Selasa, 16 Mei 2017

Service Kulkas Daerah Sidoarjo Murah

Jasa service kulkas CV.Anugerah Teknik Abadi sangat terpercaya dan berkualitas dengan harga yang ekonomis , ahli service yang berkompeten dan berpengalaman , hasil service yang memuaskan , dan melayani jasa pemesanan service 24 jam . Kami juga melayani jasa service ac , mesin cuci , showcase , chiller , freezer box , dispenser , water heater , mesin ice cream , dll.
Kami juga bisa memperbaiki semua kerusakan dari berbagai merk kulkas yang mengalami kerusakan , kami juga melayani jasa service kulkas panggilan di Surabaya , Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya . Untuk hari Sabtu , Minggu , dan Hari libur kami tetap melayani . Jasa service yang bisa memperbaiki semua kerusakan dan berbagai merk .Service Kulkas Daerah Sidoarjo Murah memberikan pilihan menarik untuk anda yang ingin service elektronik seperti perbaikan(service) , penggantian spare part , perawatan/maintenance , dan jenis perbaikan elektronik lainnya .Kami juga berikan merk-merk kulkas apa saja yang pernah CV.ATA perbaiki , dibawah ini daftar merk kulkasnya .

Berikut ini beberapa merk kulkas yang pernah CV.ATA tangani :
-  Service kulkas merk Sharp
-  Service kulkas merk LG
-  Service kulkas merk Toshiba
-  Service kulkas merk Midea
-  Service kulkas merk Sanyo
-  Service kulkas merk Aqua
-  Service kulkas merk Polytron
-  Service kulkas merk Samsung
-  Service kulkas merk Mitshubisi
-  Service kulkas merk Haier
-  Service kulkas merk Electrolux
-  Service kulkas merk Sanken
-  Service kulkas merk Panasonic.

Service Kulkas Daerah Sidoarjo Murah memberikan keuntungan jasa service kulkas untuk pengguna jasa diwilayah Sidoarjo misalnya pelanggan jasa service daerah Balongbendo, Buduran , Candi , Gedangan , Jabon , Krian , Krembung , Porong , Prambon , Sedati , Sukodono , Taman , Tanggulangin , Tarik , Tulangan , Waru , Wonoayu serta daerah Sidoarjo lainnya . Dan jika anda berminat untuk service kulkas anda bisa langsung hubungi bagian order service CV.ATA dibawah ini :
TELKOMSEL    :  081230032651 / 082234555258
INDOSAT          :  085731878500
AXIS                 :  083830946375
TELP                 :  031 5461679
E-MAIL            :  Cvatasurabaya@gmail.com
KANTOR         :  Wonorejo 3 no.120 , Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar