Jumat, 15 Januari 2016

Service Kulkas Sidoarjo

Salah satu customer kami yang bernama Bpk Made yang kediamannya berada di Gedangan, Sidoarjo. Memiliki masalah pada kulkas dengan keluhan kulkas toshiba 2 pintu tidak dingin dan kompresor mati. Setelah Bpk Made menelpon kami, para teknisi kami langsung menuju kediaman beliau dan langsung menyelesaikan keluhan kulkasnya.

Tunggu apa lagi para calon customer Service Kulkas Sidoarjo , tidak perlu ragu dengan keahlian teknisi yang kami miliki. Sudah terbukti, banyak masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya telah menggunakan jasa layanan kami. Dan bahkan diantara mereka sudah menjadi customer tetap kami.

Yuk.. buktikan sekarang juga jasa Service Kulkas Sidoarjo dari kami. Harga jasa kami tentunya lebih murah dan terjangkau dari harga jasa luaran lainnya.

Untuk pelayanan kami buka setiap hari dan 24 jam nonstop. Jasa service kami bergaransi selama 1 bulan.

Info selanjutnya silahkan kunjungi :
http://teknikac.com
http://www.servicemesincucisurabaya.com/
http://servicemesincucisidoarjo.com/
http://servicelemariessurabaya.com/

Warning !!!
Peringatan dari kami. Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah
tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfon
pribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor,
hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami
kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Office      : CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Addres    : Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya (daerah pasar kembang)
Telp         : 0315461679
Telkomsel : 081230032650/082332365558
Axis         : 083830316070
Indosat     : 085731878500
Pin BBM  : 24CD4A23
  WA       : 085961115257

Tidak ada komentar:

Posting Komentar